MATERI DAN SOAL HARIAN-PEKANAN HSI (MUKADDIMAH PENGAGUNGAN TERHADAP ILMU HALAQAH 1-5)

Materi dan Soal Harian-Pekanan HSI Abdullah Roy (Mukaddimah Pengagungan Terhadap Ilmu Halaqah 1-5)

بسم اللّه الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته
الحمد لله والصلاة و السلام على رسول الله و على آله و صحبه أجمعين
Insya Allah pada kesempatan kali ini ana ingin berbagi mengenai materi serta soal-soal harian dan pekanan hsi Abdullah Roy tentang mukaddimah pengagungan terhadap ilmu dari mulai halaqah 1 sampai 5.
Adapun ini ana buat untuk mengenang perjalanan menuntut ilmu selama berada di HSI Abdullah Roy dan sekaligus untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan syar'i seputar hsi dan juga agar ilmu tersebut tidak hilang begitu saja, oleh sebab itulah ana memuat khusus laman ini agar antum semuanya dapat mengambil manfaat darinya.
👇adapun untuk mendownload-nya antum bisa klik link link dibawah ini :

Demikianlah semoga laman ini bermanfaat untuk antum khususnya Tolabul Ilmi yg sedang mengikuti serangkaian kegiatan belajar di HSI Abdullah Roy dan sampai Jumpa lagi dilain kesempatan semoga ikhwah sekalian selalu istiqomah dalam menuntut ilmu Syar'i.Barakallahufikum...!!

وبا لله التوفيق والهداية
و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Komentar

  1. Sebenarnya soal soal begini, bagus dan membantu untuk pemanasan. Ya, ibarat anak anak SMA try out. Apalagi, kami ibu ibu, yang sudah lama meninggalkan bangku sekolah, dan mulai belajar kembali saat sudah usia banyak.

    BalasHapus
  2. Saya mengerjakan soal pekanan dengan hati hati tapi belum selesai pengerjaan saya tidak pencet jawaban dikirim tp sistem mengirim sendiri..... Sedih sekali rasanya

    BalasHapus
  3. Ga bs di download ya soal2 tsb

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUNCI JAWABAN DURUSUL LUGHAH AL-ARROBIYYAH JILID 1-3

SOAL HARIAN DAN PEKANAN HSI ABDULLAH ROY (BELAJAR TAUHID) HALAQAH 1-5 BAGIAN 1